4 Apartemen di Singapura dengan Bentuk Unik

Bagi penggemar arsitektur, Singapura amat memanjakan mata. Bangunannya menjulang penuh gaya, mewarnai lanskap negeri singa. Selain sedap buat dicermati, lebih dari satu gedung berfaedah menjadi apartemen, jua menarik bikin dijadikan objek foto dan sketsa.

Reflections at Keppel Bay

Apartemen Unik di Singapura

ayo sebagai bersama Reflections at Keppel Bay yang futuristik. Apartemen didesain oleh Daniel Libeskind ini berarti proyek pertamanya pada Asia berbentuk gedung hunian. Reflections at Keppel Bay terdiri dari berasal 6 menara serta juga 11 blok villa yang berisi 1.129 hunian glamor berbentuk apartemen serta juga penthouse. Apartemen ini berlokasi dekat daerah CBD dan bisa dijangkau beserta jalan kaki dari asal mall terbesar tempat wisata di singapura : tempatwisata.biz.id, VivoCity atau spot hiburan St James Power Station.

Nama Daniel Libeskind sendiri adalah legenda arsitektur global. beliau ialah orang dibalik Jewish Museum, Berlin, Grand Canal Theatre Dublin, Royal Ontario Museum, serta banyak gedung-gedung perlu dunia lainnya. Reflection of Keppel Bay merupakan karya Daniel Libeskind paling enteng dijangkau dari dari Indonesia. Kapan lagi, kan, motret atau gambar bangunan yang didesain arsitek seterkenal Daniel Libeskind.

Colonnade Condominiums

tidak kalah berasal berasal Reflections, Colonnade Condominiums di Grange Road, dekat stasiun MRT Orchard, pula punya arsitektur unik. Proyek Colonnade Condominiums pada sebagai 1980 ini terdiri berasal dari dua tower dirancang ramah lingkungan. Bagian balkon pada menempatkan di daerah terbuka dan rapikan jendelanya cocok agar penghuninya menerima pencahayaan alami cukup.

Arsitektur bangunan apartemen singapura berbentuk blok-blok yang disusun bertingkat ini adalah karya Paul Rudolph, arsitek berasal Amerika terkenal bersama menggunakan desain bangunannya provokatif. FYI, Gedung Intiland di Jalan Sudirman, Jakarta, pula artinya desainnya. seperti-mirip, kan, gayanya?

1 Moulmein Rise

1 Moulmein Rise merupakan bangunan konsep Wong Mun Summ dan  jua Richard Hassel memenangkan Aga Khan Award tahun 2007. Apartemen yang selesai tahun 2003 ini raih penghargaan karena desainnya pada masa ini, akan tetapi amat peka di gosip lingkungan. 1 Moulmein Rise terkenal beserta penemuan window yang menghindar air hujan masuk, tapi melewatkan udara mengalir masuk.

Sebelum masuk area bangunan berisi 48 apartemen, 2 penthouse, dan   kolam renang tesebut, engkau   bisa disambut beserta taman bambu indah. 1 Moulmein Rise amat strategis serta juga dekat bersama NS20 Novena MRT Station, Novena Velocity, serta  United Square Shopping Mall.

Ardmore Residence

Apartemen Singapura

Ben van Berkel, di mulanya merancang Erasmus Bridge Rotterdam serta  Mercedes-Benz Museum Stuttgart, idamkan membawa dampak sebuah gebrakan di gedung hunian Asia desainnya. Arsitek asal Belanda ini sesudah itu membawa dampak konsep sebuah gedung putih bersama setinggi 36 lantai berlekuk minimalis.

Ardmore Residence berlokasi di 7 Ardmore Park ini terdapat di area Orchard Road. Balkon yang berjendela lebar mempunyai sasaran bikin memperluas pandangan ke skyline kota. Pemandangan kamar eksklusif ke area CBD, akan tetapi pada kejauhan terhampar pemandangan hijau Singapura.

Selain apartemen-apartemen pemenang penghargaan tersebut, sejumlah proyek apartemen baru di Singapura berarsitektur unik pula udah datang menghias lanskap negeri singa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *